Wajah Baru

Alhamdulillah....akhirnya ne blog hidup lagi setelah sekian lama tidak di buka-buka, tapi sebenarnya tidak ngaruh juga, wong kayanya ngak ada pembacanya, tapi tidak apalah, kata orang blog dapat di jadikan diary, jadi yaaa saya anggaplah ini diary saya tapi bukan diary harian he he he because sekarang tidak bisa selalu on line.

Setelah sekitar 1 jam lebih otak atik, kilk kanan, klik kiri akhirnya saya bisa juga menampilkan wajah baru di blog saya, yakni template baru taaaraaaa....................( he he he ) maklum baru di dunia blog jadi banyak yang belum dimengerti dari pada yang dimengerti, tapi intinya saya senang hari ini karena blog saya sudah ganti baju.

untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada teman saya " Nina" karena setelah jalan-jalan keblog dia saya jadi punya keinginan untuk ngotak atik blog yang hampir mati ini, nin makasih ya infonya tuk nyari template....

Anyway...berhubung sudah malam, mata juga dah mulai lier...gara-gara utak atik...saya sudahi dulu menulis disini.......dadah......
2 Responses
  1. Anonim Says:

    semangat terussss....


  2. - Says:

    Hmm, tetap menulis ya!